Sunday 7 June 2015

Thor's Well, Sumur Indah milik Dewa Thornya amerika

Thor's Well - yang bila di artikan bernama "Dewa Thor" merupakan lubang patahan (Sink Hole) yang tercipta dari aktifitas alam. Thor's Well juga termasuk di dalam salah satu Sumur Terindah Yang Ada Di Dunia. Yang membuat mata terpanah akan keindahan sumur ini ialah penampakannya seperti air terjun dalam sebuah dongeng khayalan. Dan momen yang lebih menakjubkan lagi bila saat terjadi ombak pasang atau badai karena ketika ombak menerjang Thor's Well dangan air asin dan memenuhi mulut sumur ini alirannya terlihat seperti Air Terjun Laut.


Sumur Terindah
Thor's Well
Thor's Well yang terletak di pantai Cape Perpetua, Oregon Amerika Serikat telah menjadi fenomena alam yang sungguh indah dan menjadi buruan para fotografer di sana. Thors' Well sendiri merupakan sumur yang hanya memiliki kedalaman sekitar 6 meter. Tetapi anehnya air laut yang mengalir di sekitar Thor's Well tak lantas langsung mebanjiri sumur ini, dikarenakan air yang masuk akan meresap di celah batu-batu yang membentuk sumur ini. Dan jangan pernah berfikir kalau Thor's well tak bisa mengancam nyawa karena jika terperosok kedalamnya, siapapun bisa tewas tenggelam karena arus yang di hasilkan dari air terjun tersebut.

Sumur Terindah
Thor's Well
Sebenarnya masih ada sumur indah lainnya yang berada di Amerika Serikat misalnya saja sumur indah Jacobs Well, sungguh beruntung negara tersebut memiliki 2 Shink Hole yang menakjubkan. Jadi jika anda seorang pecinta alam atau fotografi pasti akan tertarik berkunjung ke nagara tersebut untuk melihat langsung fenomena alam yang langka ini. Tetapi juga harus di ingat, anda harus tetap berhati-hati jika berada di dekat sumur Thor's Well karena permukaan yang sering terkena air mebuat bebatuan di sekitarnya menjadi licin dan apabila anda terperosok ke dalamnya, anda akan sulit untuk keluar.

No comments:

Post a Comment