Saturday 13 June 2015

Bayi Berkulit Paling Hitam Gemparkan SocMed

Bayi Berkulit Paling Hitam Ini Gemparkan Social Media - Belakangan ini dunia social media menjadi heboh dikarenakan telah beredarnya foto-foto dari seorang bayi. Dan kabarnya bayi ini merupakan bayi paling hitam di dunia. Foto-foto tersebut telah di upload oleh seorang netizen yang bernama A Rohini A Gowda di akun facebook miliknya. Sehingga banyak sekali orang-orang yang mempertanyakan keaslian dari foto tersebut.

Info Unik 7

Walaupun berkulit hitam, bayi ini tampak lucu sekali dan menggemaskan. Dan banyak juga dari para netizen dari social media yang berkomentar bahwa ini merupakan bayi dengan kulit paling hitam yang ada di dunia. Sebenarnya tidak jelas asal usul dari bayi hitam ini, dikarenakan masih belum ada sumber terpercaya yang menerangkan mengenai nama, usia dan tempat kelahiran bayi kulit hitam ini.

Info Unik 7

Ada seorang sumber yang mengatakan bahwa bayi berkulit hitam ini merupakan bayi yang sangat cerdas dan juga sangat aktif. Dan sekedar informasi bahwa bukan hanya kulitnya saja yang hitam, tapi bagian seperti mata, bibir, bahkan kuku pun juga bewarna hitam.

Itulah foto bayi berkulit hitam yang bikin heboh dunia maya yang Info unik 7 ambil dari dunia maya. So apa pendapat kalian tentang bayi in?

No comments:

Post a Comment