Sunday 21 June 2015

Hotel Anti Kiamat Pertama Di dunia

Hotel Anti Kiamat Pertama Didunia. Hotel yang berdisain menyerupai kerang ini merupakan hotel anti kiamat pertama yang ada didunia . Denagan Disainnya yang tahan gempa, hotel ini juga dapat mengapung di perairan luas seperti samudra. Hotel ini pun juga bisa berdiri di daerah yang berbahaya. Nah kali ini Info unik 7 akan menjabarkan informasi tentang bagaimana bentuk hotel ini serta bagaimana hotel ini bekerja saat tertutup udara, berikut penjelasannya

Info unik 7
Hotel Anti Kiamat Pertama Di Dunia

Bentuknya menyerupai kerang serta selain tahan gempa hotel ini juga mampu menahan banjir yang di akibatkan luapan air ke dalam hotel. Selain itu, struktur bawah tanahnya berbentuk tempurung, tanpa tepian atau sudut. Hotel raksasa yang mengambang ini diklaim juga sebagai biosfer, yaitu surga yang nyaman bagi para penghuninya, bahkan saat bencana sekalipun. Pernah dengar kisah nabi Nuh? yang membuat sebuah kapal untuk selamat dari banjir besar yang terjadi di seluruh dunia.Nah inilah yang meninspirasi arsitek dari hotel ini, memang ini hanya baru strukturnya saja, pemilik dari desain hotel ini masih menunggu investor yang mau mewujudkan impian hotel anti kiamat ini untuk menjadi kenyataan .

Dalam menghadapi anacaman Global Warming atau yang sering kita sebut dengan pemanasan global dimana saat in ketinggian air mulai naik dan akan menenggelamkan seluruh planet Bumi. Inspirasi ini pertama kali dikemukakan oleh perusahan arsitektur, Rusia. Yaitu Remistudio. Dalam program arsitektur penanggulangan bencana International Union of Architects, Remistudio merancang sebuah hotel yang bisa berperan sebagai kapal penyelamat, jika bencana kiamat dahsyat itu terjadi. Namanya, Ark Hotel. Bisa didirikan di laut atau pun di darat.

Bermodal konsep yang ramah lingkungan serta mendukung adanya udara di dalam hotel ini. Seperti yang dikutip oleh perusahan arsitek Rusia itu. Desain hotel futuristik ini menggunakan sebuah panel matahari dan instalasi pengumpul air hujan, yang akan menjamin ketersediaan energi, juga air bagi para penghuninya. Menikmati aurora borealis. Lingkungan yang mirip rumah kaca juga memungkinkan tanaman dapat tumbuh subur, membantu meningkatkan kualitas udara dan juga menyediakan makanan.

Selain itu, strukturnya yang tembus pandang membuat hotel ini jadi hemat energi di siang hari. Cukup hanya memanfaatkan energi matahari. Untuk memastikan kualitas cahaya, bingkai kaca sudah dilengkapi pembersih otomatis. Menurut Alexander Remizov dari Remistudio, ada dua pertimbangan utama dalam desain ini. seperti yang anda lihat diatas. Kira-kira inilah contoh hotel anti kiamat yang pertama di dunia itu . “Pertama, meningkatkan pengamanan dan pencegahan terhadap kondisi lingkungan yang ekstrim dan perubahan iklim. Yang kedua adalah melindungi lingkungan alam dari aktivitas manusia,” kata dia, seperti dimuat Daily Mail, 10 Januari 2011.Inilah penyebab bintang tampak berkedip.Bahtera ini juga dimaksudkan untuk menjawab tantangan lingkungan global saat ini. Juga untuk mendukung sistem pertahanan hidup.Semua tanaman dipilih yang sesuai, efisiensi pencahayaan, dan produksi oksigen. Juga bertujuan untuk menciptakan ruang yang menarik dan nyaman,” kata dia. Remizov menambahkan, atap hotel yang transparan menjamin ada cukup cahaya bagi tanaman dan untuk menerangi interior. Perancangnya mengklaim, Ark Hotel bisa didirikan hanya dalam waktu beberapa bulan di seluruh bagian dunia. “Bagian-bagiannya bisa disatukan dalam waktu tiga sampai empat bulan,” kata Remizov.

Kiamat memang tidak akan bisa kita hindari sebagai umat yang beragama . Tetapi, konsep hotel ini sangat bermanfaat untuk menanggulangi masalah gempa dan pemanasan global yang mengakibatkan banjirnya seluruh dunia. Kita berharap saja semoga pembuatan hotel anti kiamat yang pertama didunia ini bisa terwujud.

Baca juga info berikut:NASA Membenarkan Matahari Akan Terbit Di Barat Menilai Kepribadian Orang Lewat Foto Profil Di SosmedSumur Unik Dan Terindah Di Bumi22 Ciri Orang Yang Mencintai Atau Menyukai Kita, semoga informasi tersebut bermanfaat untuk anda semua, dan jika anda suka dengan informasi Hotel Anti Kiamat Pertama Di Dunia silahkan bagikan informasi ini ke teman-teman anda di social media.

1 comment: