Thursday 18 June 2015

22 Ciri Orang Yang Mencintai Atau Menyukai Kita

22 Ciri-Ciri Orang Yang Mencintai Atau Menyukai Kita - Pernahkah anda curiga kalau ada seseorang yang diam-diam mencinta anda, tetapi anda masih belum bisa memastikan kalau dia benar-benar menyukai anda atau hanya sekedar ingin berteman lebih dekat dengan anda. Agar anda tidak salah kaprah atau hanya asal menebak. Lebih baik, terlebih dahulu anda kenali tanda-tanda atau ciri-ciri orang yang benar-benar mencintai kita agar tidak sembarangan memfonis seseorang. Untuk itu kali ini Info unik 7 akan memberikan informasi Tanda-tanda Atau Ciri-ciri Seseorang Yang Mencintai Atau Menyukai Kita Secara Diam-diam. Ok langsung saja berikut ciri-cirinya:

Info unik 7
Ciri Orang Yang Mencintai Atau Menyukai Kita

1.Orang yang mencintai kita tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa dia mencintai kita. Yang dia tahu di matanya hanya ada kita satu-satunya..

2. Jika anda sudah memiliki pacar atau kekasih dia tidak perduli, buat dia yang penting kita bahagia dan kita tetap selalu menjadi impiannya..

3. Orang yang mencintai kita selalu menerima kita apa adanya, di matanya kita selalu menjadi yang tercantik walaupun mungkin kita merasa berat badan sudah berlebihan atau kita merasa kegemukan

4. Orang yang mencintai kita selalu ingin tahu tentang apa saja yang kita lalui sepanjang hari ini, dia ingin tahu kegiatan kita.

5. Orang yang mencintai kita akan mengirimkan pesan seperti "Selamat Pagi", "Selamat hari minggu", "selamat tidur" walaupun kita tidak pernah membalas pesannya..

6. Saat kita berulang tahun dan kita tidak mengundangnya setidaknya dia akan menelpon untuk mengucapkan selamat ulang tahun atau mengirim pesan.

7. Orang yang mencintai kita akan selalu mengingat setiap kejadian yang dia lalui bersama kita, bahkan mungkin kejadian yang kita sendiri sudah lupa setiap detailnya karena, saat itu merupakan sesuatu yang berharga untuknya.

8. Orang yang mencintai kita selalu mengingat setiap kata2 yang kita ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kita sendiri lupa pernah mengatakannya.

9. Orang yang mencintai kita akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaan kita, bahkan mungkin meminjam CD atau kaset kita, karena dia ingin tahu kesukaan kita, kesukaan kita merupakan kesukaannya juga.

10. Kalau terakhir kali dia bertemu dengan kita di saat sedang sakit mungkin flu, terkilir, atau sakit gigi, beberapa hari kemudian dia akan mengirim pesa dan menanyakan keadaan kita. karena dia sangat mengkhawatirkan kita.

11. Jika kita bilang ke dia bahwa kita akan menghadapi ujian dia akan menanyakan kapan ujian itu, dan saat harinya tiba dia akan mengirimkan pesa "good luck" untuk menyemangati kita.

12. Orang yang mencintai kita akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kita itu merupakan sesuatu yang biasa , tetapi asal tau saja itu merupakan barang yang istimewa buat dia.

13. Orang yang mencintai kita akan terdiam sesaat, ketika sedang berbicara di telfon dengan kita,sehingga kitapun menjadi bingung, saat itu dia merasa sangat gugup karena kita telah mengguncang dunianya.

14. Orang yang mencintai kita selalu ingin berada di dekat kita dan ingin menghabiskan hari-harinya bersama kita.

15. Jika suatu saat kita harus pindah ke kota lain karena sesuatu alasan, dia akan memberikan nasihat supaya kita selalu waspada dengan lingkungan yang bisa membawa pengaruh buruk.

16. Orang yang mencintai kita bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.

17. Orang yang mencintai kita sering melakukan hal-hal yang konyol seperti menelpon kita 100 kali dalam sehari, atau membangunkan kita ditengah malam, karena dia mengirim pesan atau menelfon.karena saat itu dia sedang memikirkan kita.

18. Orang yang mencintai kita kadang merindukan kita dan melakukan hal-hal yg membuat kita jadi jengkel atau gila, saat kamu bilang tindakannya membuatmu terganggu dia akan minta maaf dan tidak akan melakukannya lagi.

19. Jika kita memintanya untuk mengajari kita sesuatu maka dia akan mengajarikan dengan sabar walaupun kita mungkin orang yang terbodoh di dunia!

20. Kalau kita melihat handphonenya maka nama kita akan menghiasi sebagian besar "INBOX"nya.Ya dia masih menyimpan pesan dari kita walaupun pesan itu sudah kita kirim sejak berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun yang lalu.

21. Dan jika kita menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, dia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu, walaupun hal itu membunuh hatinya.

22. Jika suatu saat kita merindukannya dan ingin memberinya kesempatan dia akan ada di sana menunggu karena dia tidak pernah mencari orang lain

Nah itulah ciri-ciri atau tanda-tanda seseorang yang mencinta anda dalam diam. Oya sebelumnya baca juga Info Bayi Berkulit Paling Hitam Gemparkan SocMed atau Sumur Unik Dan Terindah Di Bumi, Semoga informasi yang di berikan Info unik 7 selalu bermanfaat bagi anda semua.

No comments:

Post a Comment